Cari Sesuatu?

Sabtu, 06 November 2010

Tugas Kalkulus1

Limit Trigonometri
Tugas Kalkulus 1 bab Limit Trigonometri soal nomor 2, 6 dan 7. 

Note: 
Sebagaimana tidak ada gading yang tak retak maka tidak seorang manusia pun yang luput dari kesalahan termasuk saya sendiri. 
Jika ingin menyalin mohon dikoreksi terlebih dahulu karena saya tidak menjamin benar atau salahnya. 
Tujuan saya mempublikasikan ini adalah sebagai bahan sharing sebelum tugas ini saya kumpulkan.
Jika ada pertanyaan mari kita diskusikan nanti di kampus.
Terimakasih (Al Ibra)


File di atas adalah file JPG. Silahkan download Tugas Kalkulus1 Limit Trigonometri.docx (file word) untuk mendapatkan file yang lebih detail, berisi file tugas yang disertai keterangan singkat tentang rumus yang digunakan.
File masih saya password, password bisa Anda dapatkan jika sudah menjadi anggota blog ini.
Jika Anda belum terdaftar silahkan daftar dulu seperti petunjuk di entri INFO..!
(Al Ibra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar